Inilah Penyebab Dan Kerusakan Pada Sistem Ac Pada Mobil!!!!


Mengenal apa sebab ac mobil mendadak mati dan dengan cara tiba-tiba tak dingin lagi.


Postingan berbagai faktor penyebab kenapa ac mobil mati dengan cara tiba-tiba ini bakal menjawab pertanyaan mengapa ac mobil mati dengan cara tiba-tiba, yang mungkin sempat alias sedang di temui dengan ac mobil  Engkau  ketika sedang berkendara, jadi  Engkau  menemukan halaman postingan ini untuk mencari apakah faktor yang menjadi penyebabnya.

Berikut ini merupakan berbagai faktor yang bisa menjadi faktor penyebab kenapa ac mobil mati tiba-tiba, diantaranya merupakan:


Sistem Ac Kehabisan freon 


Apabila kehabisan freon sebab terjadi bocor di sistem ac dengan cara otomatis low pressure switch bakal bekerja dan memutus arus listips menuju magnetic clutch,sehingga kompressor berhenti berputar silakan lihat juga posting saya di penyebab ac mobil tak dingin alias Tanda Freon ac kosong alias habis.


Motor Cooling fan mati 


Apabila motor cooling fan elektips mati alias motor extra fan tak berputar jadi panas kondensor ac tak bisa di buang,menyebabkan tekanan di kondensor naik alias suhu berlebihan memicu high pressure switch bekerja untuk memutus arus listips ke magnetic clutch alias sensor temperatur kompressor bekerja dan memutus arus listips ke magnetic clutch.

Field Coil alias Spul Magnetic Clutch Putus :telah jelas apabila field coil magnetic clutch putus maka kompressor ac tak berputar, yang berputar bersama putaran mesin hanya puli kompressor. Lihat Magnetic Clutch Ac Mobil alias lihat foto spul magnet dibawah ini.

Sekring untuk ac putus 


sekring ac putus bakal menyebabkan ac mati total dan biasanya di sebabkan oleh konslet terjadi di dalam spull magnet alias field coil magnetic clutch dengan rumah gulungan alias konslet di antara gulungan sendiri jadi arus listips mengalir terlalu besar alias mungkin dikarenakan sekering ac longgar.

Kompressor ac macet 


kompressor ac macet biasa di sebabkan sebab ketidak lebihan oli kompressor alias kompressor telah aus biasa nya di dani kompressor bunyi kasar. Untuk faktor ini silakan lihat Tanda Kerusakan kompresor ac pada mobil.

Terkait kompressor ac mobil yang macet bisa juga di sebabkan oleh bearing puli kompressor rusak alias pun as kompresor bengkok sebab benturan sehabis accident. Untuk bearing puli kompresor ac kalau macet bakal membikin puli tak berputar jadi belt bakal bunyi berdecit kencang bahkan bisa putus.


V-belt Putus 


V-belt putus membikin puli kompressor ac tak terhubung dengan putaran mesin dan biasanya juga di dani berbagai komponen yang terhubung dengan v-belt tersebut juga tak bekerja di antaranya alternator alias water pump.

Relay Ac Rusak 


Relay ac rusak bisa menjadi penyebab ac mati dengan cara tiba-tiba sebab relay ac ini yang memberbagi suplai arus listips ke magnetic clutch.

Resistor Blower Rusak 


Pada mobil tertentu apabila resistor blower rusak tidak hanya menyebabkan angin ac tak berhembus juga menyebabkan kompresor tak berputar, untuk faktor ini baru sempat saya tulis silakan lihat Problems Ac Honda CR-V.

Demikian berbagai faktor yang biasa menjadi penyebab ac mobil mati dengan cara tiba-tiba yang saya update dengan berbagai point tambahan,namun butuh diketahui juga tetap tak sedikit penyebab ac mati dengan cara tiba-tiba alias penyebab ac mati total.Keliru satunya bisa lihat di Ac Mobil Avanza Tak  DapatNasib Sebab Switch Ac Berpersoalan.

.
.

Sekian dari kami semoga bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang ada DI SINI.

0 Comments

Posting Komentar